25 December 2008

Enceng Bin Munawwar

Malam yang melelahkan

Bulan desember ini agak melelahkan juga bagiku, baik dari segi keuangan ataupun capek pikiran dan untungnya badan dalam kondisi fit dan bisa diandalkan. Coba bayangkan deh, sekarang aq lagi merawat 3 blog sekaligus, agak bingung sich tapi yach untungnya hobiku yang satu ini bisa berjalan lancar dari jadwal yang kususun. Blog yang pertama sudah dapet Google PR 2 dan menurut prediksi ntar di next update Google PR bakal nagkring di angka 4, doain aja ya. Tapi alexa rank masih nangkring diangka 1 jutaan, padahal target di tahun yang baru harus di bawah 1 jutaan, moga cepat tercapai. Blog yang kedua ya yang sedang sohib baca sekarang, yang nangkring di posisi 21 jutaan menurut versi alexa rank dan masih 0 Google PR-nya.padahal target akhir tahun posisi alexa harus nangkring di 1 jutaan dan di next update Google PR minimal harus 2. Blog yang ketiga masih agak kurang diurus dan gak tau kapan , tapi yang jelas sekarang lagi pasang widget entrecard supaya banyak traffic visitornya.
Ya udah gitu dech celotehku untuk hari ini. Mending log off sebelum biling warnet nambah, maklum lagi pake kompie warnet yang katanya pake speedy tapi lemotnya minta ampun. Huaaaaaaaa...ha...ha....ngantuk dech

Subscribe to this Blog via Email :

close