24 January 2009

Unknown

Social Media - Cara Daftar Twitter


Twitter merupakan salah satu dari sosial media yang bisa sohib gunakan untuk membangun komunitas sesuai bidang atau kesukaan sohib semua. Untuk bisa menggunakan twitter media tentu saja sohib semua harus terdaftar di twitter. Agar bisa terdaftar di twitter, maka sohib bisa melakukan langkah-langkah di bawah ini:


  1. Klik Twitter.com – anda akan menuju halaman media seperti gambar yang tampak di bawah ini.
social media-twitter
  • Isi Fullname dengan nama sohib.
  • Isi Username dengan nama yang sohib sukai. Contoh,username diisi dengan zhoglenk, maka link account twitter akan menjadi www.twitter.com/zhoglenk. Ini berguna apabila seseorang ingin menjadi follwernya sohib.
  • Isi Password dengan password yang sohib sukai.
  • Isi Email dengan alamat email sohib. Kalau belum punya bisa mendaftar di penyedia layanan email gratisan seperti yahoo, hotmail, gmail dan lain-lain.
  • Isi Type the words above sesuai dengan kata yang bercetak tebal diatasnya. Kalau sohib mengalamai kesulitan, tinggal klik tanda refresh yang berwana biru disampingnya sehingga akan muncul kata yang bisa sohib baca.
  • Klik Create my account.

2. Apabila berhasil, sohib akan menjumpai tampilan seperti yang tampak pada gambar di bawah ini:
social media, blog marketing, online marketing

Sebagai langkah pertama menggunakan twitter sohib bisa klik www.twitter.com/zhoglenk, di halamannya nanti akan muncul tulisan following disamping image. Klik tulisan following, apabila ada tanda centang keluar disamping tulisan following berarti sohib berhasil mengikuti twitter saya. Untuk bisa mengikuti twitter saya, sohib harus login dulu ke account twitter sohib.

Subscribe to this Blog via Email :

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
24 January 2009 at 23:57 delete

terima kasih sarannya

Reply
avatar
25 January 2009 at 03:37 delete

ok.. thx buat ilmunya :)

Reply
avatar
25 July 2009 at 08:40 delete

cara pasang link di twitter bagaimana nih..thank you

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 July 2009 at 02:27 delete

@kontes seo aristia wida rukmi. Pasang di profil atau tweets? oh ya bentar lagi ada artikel tentang pasang background custom di twitter, kamu bisa add link sebanyak-banyaknya di background tersebut.

Reply
avatar

close