07 August 2009

Enceng Bin Munawwar

Cara Buat Custom Background Twitter

Custom background twitterBosan dengan background twitter anda? Saya punya solusinya, tinggal ganti saja dengan background yang bisa anda buat sendiri dengan mudah. Dengan background baru ini anda bisa menuliskan sesuatu hal yang berkaitan dengan website atau bidang yang sedang ditekuni lebih dari 140 karakter. Dengan background baru ini halaman twitter anda akan tampak berbeda dan boleh dikatakan bisa sangat menarik. Ok, bagaimana anda bisa membuat background tersebut? Ada 2 cara untuk membuat custom background di twitter:
  1. Pertama anda bisa memanfaatkan website yang menyediakan layanan untuk pembuatan custom background twitter secara gratis. Untuk mencarinya silahkan anda googling dengan keyword “free custom background twitter”. Kelebihan menggunakan cara ini adalah sangat mudah dan cepat untuk membuat desain background dengan memasangkan layout yang sudah ada sesuai selera, tapi mempunyai kekurangan yaitu disetiap background yang selesai dibuat akan ada alamat website penyedia layanan tersebut yang tidak bisa anda hilangkan atau dengan kata lain anda mengiklankan website mereka secara gratis. Win-win solution.
  2. Yang kedua, membuat sendiri desain custom background twitter. Untuk yang satu ini anda harus bisa menggunakan program photoshop atau CorelDraw. Dengan cara kedua ini akan banyak kelebihannya dibandingkan cara yang pertama, selain itu juga anda bisa membuat desain utnuk mengiklankan produk orang lain dan mendapat bayaran. Dibawah ini adalah contoh custom background twitter yang dibuat dengan photoshop cs3. Lebih detail anda bisa klik twitter saya.



Sekarang pilihan terserah anda. Selamat Mencoba. Belum punya account di twitter? Ikuti panduannya di Cara Daftar Twitter.

Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar
Bisnis Online
AUTHOR
9 August 2009 at 20:37 delete

Thanks yach infonya :)

Reply
avatar
ducky
AUTHOR
10 August 2009 at 02:28 delete

twiter.. aku punya.. tp telah terbengkalai sekian lama.. hehe

Reply
avatar

close