04 September 2009

Enceng Bin Munawwar

ADT Alarm | Sistem Keamanan Rumah Teruji

Marhaban ya..Ramadhan.....Bulan yang penuh berkah dan ampunan.Banyak sekali tradisi istimewa di bulan ini,beberapa di antaranya adalah tradisi buka puasa bersama,beramai-ramai keliling kampung membangunkan tetangga saat waktunya sahur,membeli berbagai macam kue lebaran hingga baju baru dan pernak-perniknya,ditambah satu lagi yaitu mudik. Bebagai macam aktivitas ini telah menjadi kebutuhan menjelang datangnya hari raya.

Maka dari itu tidak heran banyak pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan moment ini untuk bertindak di luar kendali,meskipun di bulan -bulan lain tidak menutup kemungkinan juga terjadi.Kita meski selalu waspada baik dalam perjalanan maupun di dalam rumah sendiri.Karena rumah kita adalah tempat ternyaman bagi keluarga berbagai fasilitas yang telah kita miliki adalah bertujuan untuk memudahkan dan memuaskan kebutuhan keluarga kita tetapi bagaimana jika fasilitas-fasilitas kita tersebut menjadi incaran manis orang-orang yang tidak bertanggung jawab? Sungguh tidak menyenangkan. Solusi tercanggih dan yang sedang marak digunakan saat ini adalah ADT, yaitu pemantauan melalui sistem keamanan rumah.

ADT security akan membuat kita merasa aman dirumah karena, dia dapat memonitor pencuri,
kebakaran dan keadaan darurat medis. Dengan alat ini rumah kita laksana rumah pejabat tinggi,betapa tidak rumah kita akan dijaga penuh secara profesional selama 24 jam 7 hari seminggu. Jadi anda bisa menikmati istirahat anda di rumah dengan tenang,dan tidak lagi merasa cemas apabila anda bepergian.

Dan bahkan perlindungan komprehensif untuk memonitor karbon monoksida dan banjir juga dilakukan dengan profesional. Putra-putri anda akan lebih terlindungidengan child safety ini. Di tambah lagi biaya bulanan yang rendah membuat keamanan rumah pilihan yang terjangkau untuk keluarga anda. Marilah kita bersihkan hati damaikan diri raih ketenangan hati dan jiwa dengan sistem keamanan yang telah teruji.


Subscribe to this Blog via Email :

close