04 October 2009

Unknown

Blog marketing | Tulisan saya yang ke-100

 

Setelah menekuni dunia tulis menulis yang kadang atau sering tidak menggunakan bahasa indonesia baku atau tata bahasa inggris yang juga tidak sesuai grammar menurut saya dengan menjadi blogger untuk tujuan blog marketing , tidak terasa tulisan ini adalah posting saya yang ke 100. Banyak sekali suka dan duka ketika menulis, duka hal yang paling sering saya alami adalah zero mind (istilah saya sendiri). Zero Mind adalah keadaan dimana saya malas untuk menulis karena tidak tahu apa yang sedang akan ditulis, bahasa kerennya kehabisan ide untuk menulis, maklum karena ada 6 blog yang harus saya kelola, beruntung 1 blog toko online disetting menggunakan Autopost Untuk mengatasi Zero mind biasanya saya melakukan blogwalking untuk membaca tulisan blog tetangga sekedar untuk merefresh pikiran saya.

Sukanya dalam menjalankan aktivitas menjadi seorang blogger adalah ketika menerima Job Review dari broker Paid Review seperti Bolgsvertise dan sponsoredreviews, semangat nulis jadi bertambah, ide-ide saya keluar begitu saja seolah pikiran saya ini direcharge. Hasil yang didapatkan dari paid review menurut saya cukup memuaskan, anda bisa lihat bukti Screenshoot Job Review saya. So, become blogger and make money from it are possible.

Bagi saya aset berharga seorang blogger yang paling utama adalah terletak pada artikel yang saya tulis. Semakin banyak saya menulis, semakin baik kualitas artikel saya dan ini bisa meningkatkan penghasilan dengan tujuan social media marketing dan blog marketing. Tulisan yang ke 100 ini semoga membuat saya terus eksis didunia blogger, khususnya yang berkaitan dengan blog marketing dan social media marketing.

Subscribe to this Blog via Email :

close