18 November 2009

Enceng Bin Munawwar

NLO | Free Christmas Music Download

Tanggal 25 Desember merupakan hari yang sakral bagi umat Kristen diseluruh dunia, para pengikut agama Nasrani tersebut memperingati hari Natal, hari dimana mereka meyakini bahwa Isa al Masih atau Jesus Kristus dilahirkan untuk menebus dosa-dosa dari seluruh umat manusia di dunia. Isa merupakan putra dari Maryam, yang lahir tanpa adanya seorang bapak atau mereka biasa menyebutnya Putra Tuhan. Peringatan hari Natal tersebut bisa dilakukan dengan berbagai macam cara untuk menambah kekhusyukan, menyanyikan lagu-lagu yang berbau rohani dipercayai dapat meningkatkan keimanan.

Untuk bisa menikmati Christmas Music yang akan menemani anda dalam merayakan natal, Northern Light Orchestra (NLO) memiliki koleksi lagu-lagu Classic Rock yang mungkin anda sukai, terutama bagi anda yang telah berusia 50 tahun keatas. Mereka telah merilis album baru dengan judul The Spirit of Christmas dengan 9 lagu didalamnya. Anda dapat mendownload Free Christmas Music tersebut tanpa dipungut biaya di website resmi mereka.

Bukan hanya itu saja, Free Christmas Music dari NLO bukan sekedar music Classic Rock Orkestra murahan. NLO di support oleh musisi-musisi tingkat dunia yang telah merelakan waktu dan tenaga untuk ikut dalam project tersebut. Yang lebih menarik lagi adalah, mereka melakukan hal ini tanpa dibayar alias amal. Mereka antara lain Bill Leverty (Firehouse), Dizzy Reed (Guns N Roses), Brian Stewart (Backstreet Boys), Dave Ellefson ( Megadeth) dan masih banyak yang lainnya. Jaminan kualitas musik  yang disuguhkan sudah tentu layak untuk dinikmati.


Subscribe to this Blog via Email :

close