23 November 2009

Enceng Bin Munawwar

Pengumuman PNS Depkumham 2009

Bagi teman-teman yang  merasa sudah mendaftar dan mengikuti ujian tes CPNS dilingkungan depkumham pasti sedang bertanya-tanya dan tidak sabar untuk melihat pengumuman hasil tes depkumham 2009. Saya coba masuk ke website depkumham, tapi tidak bisa di buka, kemungkinan yang terjadi adalah website depkumham tersebut banyak sekali pengunjungnya. Ini bisa dimaklumi karena banyak sekali yang sedang menanti pengumuman uji tes depkumham 2009 tersebut.

Seperti kebanyakan tes-tes cpns yang lain, pesertanya sudah bisa ditebak, membludak. Peserta sangat banyak, lebih-lebih untuk cpns dilingkungan depkumham. Ini bisa dimengerti, siapa sih yang tidak ingin tunjangan gratis, uang pensiun kalau sudah tua dan lain-lain yang intinya fasilitas hidup dijamin negara, tidak terkecuali dilingkungan depkumham. Pengalaman teman saya di tes CPNS 2009 kemarin, yang dibutuhkan hanya 2 orang tapi yang mendaftar kurang lebih 100 orang, itu untuk tingkat kabupaten kecil. Bagaimana bila dilingkungan depkumham, anda pasti bisa membayangkan jumlahnya.

Tapi tak apalah, ini berarti minat masyarakat untuk tetap bekerja dan bertahan hidup patut diacungi jempol. Untuk melihat update hasil pengumuman depkumham 2009 per tanggal 24 November 2009 bisa klik disini.


Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
hadi
AUTHOR
24 November 2009 at 17:50 delete

wah sayang saya belum daftar sob, tapi makasih infonya, besok-besok kasih tau ya sob.

Reply
avatar

close