08 June 2016

zhoe blesinki

Sering Pusing, Ternyata Ada Belatung Bersarang di Kepalanya

Pria ini mengeluh sering pusing setelah pulang berliburan, siapa sangka ternyata belatung bersarang di dalamnya
Seorang pria berkebangsaan Amerika bernama Simon mengeluh sering mengalami pusing sebulan setelah melakukan perjalanan ke Panama. Saat diperiksa oleh temannya, terlihat lubang kecil di kepalanya. Usaha menarik belatung dari kepalanya itu pun ia rekam dan diunggah ke Youtube.

Dalam video itu pada awalnya ditunjukkan sebuah lubang di kepala dengan ujung kuning tubuh belatung menyembul keluar. Temannya yang melihat lubang tersebut bergidik dan bertanya-tanya bagaimana pria itu tidak merasakannya.

"Aku tidak tahu bagaimana kau tidak merasakannya," ujar temannya.

Wanita itu kemudian mengusap salep untuk luka. Selanjutnya, pinset digunakan untuk menarik belatung itu keluar dari kepala Simon. Setelah ditarik hingga ujung, belatung berukuran besar tertangkap di pinset yang membuat temannya menjerit.

"Ya Tuhan!" seru orang-orang di ruangan itu dan melompat karena kaget.

Kamera pun kemudian menunjukkan belatung berukuran cukup besar dengan tubuh berwarna merah muda. Belatung itu pun diperlihatkan ke kamera serta orang-orang yang ada di ruangan itu.

"Itu sangat besar. Benar-benar sangat besar," seru temannya berulang-ulang.

Di akhir video disebutkan kalau belatung itu berasal dari keluarga Oestridae. Larva lalat parasit ini memang sering menyerang dan tumbuh dalam tubuh manusia. Lalat jenis ini biasanya bertelur di kulit yang nantinya menjadi larva lalu menggali ke dalam daging.

Subscribe to this Blog via Email :

close