21 June 2008

Unknown

verifikasi paypal(2)

Melanjutkan edisi kemarin, setelah kartu debit niaga saya ambil di bank niaga langsung aja saya pulang trus nyalain komputer,tentu saja website yang pertama kali saya buka adalah paypal.
Setelah login akhirnya saya masukkan no kartu debit visa niaga saya untuk bisa verified, tapi setelah selesai ternyata akun belum juga bisa di verifikasi. Wah bingung juga, tapi coba deh tak tanya ke forum,persoalannya ternyata Niaga Global Access belum tak aktifkan.
Kembali lagi deh ke bank nemuin mbak CS trus isi formulir NGA, beres deh, tinggal nunggu 24jam kata mbak CS.
Setelah 24jam tak tunggu ga ada email konfirmasi dari bank, ya udah deh telp aja Cs di 14041, eh berhasil.
Lanjut masuk lagi ke akun paypal buat verifikasi,masukin no kartu debit bla..bla....bla.... clink...akun belum bisa di verifikasi.
Waduh gmana nie, akhirnya liat lagi di forum, ternyata Kartu niaga yang debit visa uda ngga bisa lagi bro buat transaksi di paypal. Capek dehhhhhh............................


Subscribe to this Blog via Email :

close