09 June 2008

Enceng Bin Munawwar

Upload & Download file dibayar $$$$$

Satu kebiasaanku ketika sedang online yaitu download sana-download sini entah itu software. lagu, ebook atau video2 yang baru keluar. Lalu dikumpulin dalam satu folder dengan jenis file yang sama
walhasil hardiskpun jadi tambah penghuninya. Akhirnya ada pertentangan di batin ini antara pikiran A dan pikiran B:

Kata si A : Hapus aja file2 hasil download yang da ga kepakai
Kata si B : Jangan di backup aja ke cd blank
Kata si A : Di hapus aja, ato kamu pindah ke tempat laen aja , yang penting jangan di backup
(Si A akhirnya berpikir keras sampe kepalanya pusing
:damn: lalu tiba-tiba aja teringat nie ama uncle google yang sekarang di amrik sono, mulai deh jari-jemari menari :nggaya:diatas keyboard pencet sana pencet sini, walah ketemu juga nie ysng dicari. Si A berlari :ngacir:secepat kilat menemui si B).
Kata si A : Aku da temukan cara nich buat ngerelokasi file di hardisk plus kita berdua juga
dapet untung.
Kata si B : Ah yang benar lu:konslet:
Kata si A : beneran bro, ni gua tunjukin sebuah site yang kalo kita upload file kesana trus file tersebut di dunlut ama orang laen kita dapat komisi bro, untuk lebih jelasnya kamu baca sendiri deh bro disini:



Si B akhirnya membaca semua isi halaman di website ziddu.com yang direkomendasikan oleh si A tadi, dan akhirnya si B mendaftar di ziddu.com bersama si A dan mereka berduapun berlomba lomba mengupload file ke ziddu.com, kebetulan di rumah mereka terdapat dua komputer yang dikoneksikan via Wifi.
Anda tertarik melakukan apa yang dilakukan Si A dan Si B ?????? Klik disini
:love:

Subscribe to this Blog via Email :

close