02 August 2008

Unknown

Investasi di HYIP

 

Resiko.......itulah yang orang pikirkan ketika mendengar tentang HYIP(High Yield Investation Program) atau bisa juga disebut investasi dengan bunga tinggi. Sekarang akan kita bahas tentang keuntungan dan kerugian berinvestasi di hyip.

Keuntungan: Anda akan cepat mendapat banyak uang dengan waktu yang relatif singkat
Kerugian : Anda akan cepat sekali kehilangan uang anda dalam tempo yang relatif singkat.

ya itulah yang terjadi 50:50 apabila anda berinvestasi dengan hyip, tapi anda bisa memperkecil resiko apabila mengetahui cara kerja hyip dan bagaimana hyip itu.

Banyak pendapat yang menyatakan 99% situs hyip adalah scam(pembohong) dan hanya 1% saja yang benar-benar membayar, pendapat itu benar bagi mereka yang tidak bisa menempatkan uang mereka dan kebanyakan yang berpendapat seperti ini adalah pendatang baru yang coba-coba untuk menginvestasikan uangnya tanpa disertai dengan planning yang terencana. Mereka berpikiran hanya dengan menginvestasikan sejumlah uangngya, duduk dan keuntungan datang dengan sendirinya. Bermain HYIP dibutuhkan ketekunan,planing, take action dengan menginvestaskan ke beberapa hyip program(diversifikasi).
Banyak membaca literatur tentang hyip serta bergabung di forum akan memberikan informasi kepada anda sehingga anda tau kemana uang tersebut harus di investasikan.

Menurut pengalaman saya dengan mengikuti metode tersebut saya bisa menekan resiko kehilangan uang dan bisa menambah keuntungan 2x lipat jumlah uang yang hilang, dari 10 program hyip yang saya ikuti, hanya 3 yang dikategorikan scam, dapat dikatakan perbandingan keuntungan dengan kerugian adalah 70:30. Saya kehilangan hanya beberapa $ di 3 program yang scam dan mendapat keuntungan puluhan $ sampai ratusan $ dari 7 program lainnya.
Inilah yang saya sebut dengan manajemen resiko. Dibawah ini screenshot keuntungan saya,lumayan buat nambah biaya koneksi internet:-)

myLR
*yang berwarna merah adalah uang yg saya investasikan dan masih dalam proses,sedangkan yang berwarna hijau adalah keuntungan dari hyip program,kecil tapi ini adalah hasil dari menguji strategi yang saya terapkan, kedepan saya akan tambah dengan investasi yang lebh besar.

Nah sekarang anda tahu bahwa sebuah investasi yang sangat beresiko bisa memberikan keuntungan apabila direncanakan sebelumnya. Pada postingan berikutnya saya akan beberkan program hyip yang saya ikuti dan telah memberikan keuntungan.


Subscribe to this Blog via Email :

close