06 August 2008

Enceng Bin Munawwar

Back-to-school

Baru-baru ini sebuah komisi pendidikan yang di gawangi oleh Payapal,alat pembayaran terbesar di internet, menunjukkan bahwa lebih dari 50% orangtua menunggu penjual sebelum melakukan pembelian alat-alat sekolah untuk anak-anak mereka ketika mereka kembali bersekolah.Dalam rangka membantu para orangtua dan anaknya menemukan peralatan yang sesuai dengan anggaran pengeluarannya, Paypal mengenalkan Web site back-to-school dengan banyak penawaran dan penuh gaya.
Sekarang dengan membeli menggunakan account paypal para orangtua bisa mendapatkan potongan harga,cash-back dan promosi lainnya yang hampir sama dengan website populer yang sejenis, misalnya American Eagle, eBags, eBay, Guess, OfficeMax dan Shoebuy.com.
Survey yang dilakukan oleh ACNielsen menunjukkan perbedaan antara orangtua dan pelajar. 4/5 dari orangtua lebih suka menentukan sendiri untuk memutuskan peralatan apa yang harus di beli bagi anaknya sedangkan 62% pelajar muda mengekspresikan ketidaksetujuannya atas keputusan keluarga mereka dalam hal ini orang tua mereka.

Subscribe to this Blog via Email :

close