26 December 2008

Unknown

Pake Entrecard buat dongkrak alexa rank

Beberapa hari ini zhoglenk coba dongkrak alexa rank pake entrecard, coba sohib liat di sidebar yang ada tulisannya Entrecard. Tuh widget bermanfaat banget apabila ada visitor yang sama-sama pake entrecard, mereka mampir cuman mo ngeklik widget itu, sukur-sukur kalo mo ngasih comment. Btw buat yang masih awam ama entrecard, aq coba jelasinya manfaatnye. Entrecard adalah website gratis buat nganter traffic ke blog kita, cara kerjanya seperti ini: "setiap member entrecards akan mendapat 1ec(entrecard credit) setiap kali mengunjungi website yang sama2 menjadi member di entrecard dan mengklik widget kayak yang ada di blog ini, istilah kerennya DROP.
semakin sering ngedrop kesempatan di drop balik juga semakin besar, artinya visitor juga semakin banyak. Selain itu ada juga kesempatan buat pasang iklan dengan menggunakan entrecard credit, dan bisa punya kesempatan dapetin duit dengan menjual entrecard credit. Biasanya 1000ec dihargai $2. keuntungan lainnya bisa juga beli hosting menggunakan entrecard credit atau belanja. Penasaran....coba aja deh dulu. Oh ya hampir lupa, entrecard hanya nrima website atao blog yang pake bahasa inggris. Selain bahasa inggris bisa kena razia dan didisable.



Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
27 December 2008 at 07:35 delete

oh gitu ya broo muantaaaf deh infonya ntar aku coba deh

Salam KoMpaaaK

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
28 December 2008 at 07:55 delete

coba kalau semua blogger dofollow nya diaktifkan, mungkin semakin banyak backlink yang kita dapat

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
1 January 2009 at 03:53 delete

heemmm, mas, ati-ati loh, entrecard aga kejam..., nati kalau mereka tahu sampeyan ga pake bahasa Inggris accountmu bakalan di hapus, dan ga isa di pulihkan lagi, aq juga pernah ngenes karena entrecard ini, hati-hati, dari pada nti nyesel, seerius...

Reply
avatar

close