03 February 2009

Enceng Bin Munawwar

9 Tempat Nongkrongnya Wong Ndeso

Ingin mencari teman lebih banyak? Mencari jodoh bagi anda yang masih berstatus jomblo? Ngegosip berita terkini? Mencari informasi seseorang atau gebetan baru? Atau hanya sekedar melepas penat dan stress akibat kesibukan rutin sehari-hari? Sekarang sohib tidak perlu kuatir lagi, dengan biaya relatif murah bahkan dikatakan sangat murah semua keinginan seperti diatas bisa didapatkan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa manusia adalah makhluk sosial yang salah satu kebiasaannya berkumpul dan berinteraksi satu dengan lainnya, pertanyaanya sekarang, dimana para manusia ini berkumpul untuk berkomunikasi dan berinteraksi? Ada 9 tempat mangkal paling diminati dan sangat mudah sekali untuk ditemukan disekitar anda.

  1. Warung Kopi atau WarKop. Istilah ini dipopulerkan oleh salah satu grup komedian ternama yang pernah kita miliki yaitu Warkop DKI yang digawangi oleh Dono, Kasino, dan Indro. Selain biaya yang murah tempatnya pun biasanya strategis dan nyaman. Pelanggan utama warkop biasanya mulai pelajar SMA sampai kakek-kakek.
  2. Cafe. Beragam camilan, minuman serta makanan tersedia disana. Harganya pun bervariatif tergantung makanan apa yang anda pesan ditunjang dengan pelayanan yang memuaskan serta tempat yang nyaman dilengkai dengan alunan musik serta alat pendingin. Dan pada hari tertentu akan ada penampilan live performance band lokal maupun nasional.
  3. Warnet. Hari gini nggak ke warnet......! dengan biaya antara 1500-2000 rupiah perjam anda bisa mencari informasi yang anda butuhkan.
  4. PosKamling(Keamanan Lingkungan). Tempat bertukar informasi tip-tips mengamankan suatu wilayah dan biasanya setiap 1 minggu sekali didatangi aparat pemerintah, baik polisi maupun polisi pamong praja. Lumayan bisa nambah kenalan dari aparat, siapa tahu ntar kalau mengurus ijin SIM dapat lebih murah dan cepat he..he.....
  5. Pangkalan Ojek. Nimbrung di komunitas yang bisa membuat anda menambah pengetahuan tentang bisnis ojek, siapa tahu ntar anda berminat membuka usaha ojek di pedalaman papua. Lumayan gede lho duitnya. Atau pinjem motor gratis buat kencan pertama. Asyik kan...
  6. Pangkalan Becak. Sekalian nambah pengetahuan gimana cara nyetir becak yang ok, karena tiap tahun biasanya diadakan lomba balap becak di bulan agustus.
  7. Terminal bus dan Angkot.Bagi teman-teman yang bergelut didunia network marketing, kedua tempat tersebut merupakan salah satu tempat terbaik untuk mempromosikan produk atau sekedar menambah daftar nama prospek.
  8. Pasar Tradisional. Sekali dayung dua pulau terlampaui itu memang kata yang tepat untuk menggambarkan betapa besarnya manfaat dari pasar. Belanja sekalian melirik prospek bisnis kira-kira ke depan barang apa yang bisa disuplay ke para pedagang disana.
  9. Mall. Tempat rekreasi mata paling murah dan meriah. Setiap hari selalu dipenuhi orang belanja terutama kelas menengah keatas, lumayan siapa tahu nanti ikut terangkat staus sosialnya.
Nah Kalo sohib ada media lain sebagai tempat nongkrong favorit, jangan sungkan untuk memberikan komentar anda.




Subscribe to this Blog via Email :

close