21 February 2009

Unknown

Iklan Gratis di adsfr33

 

Beriklan di internet dengan biaya murah? Sudah banyak sekali website yang menawarkan space iklan dengan harga murah, tapi tunggu dulu, sekarang anda bisa beriklan dengan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun kecuali biaya koneksi internet. Dengan mengunjungi adsfr33 anda akan dibawa ke format yang berbeda dengan tampilan iklan yang menarik perhatian anda. Web iklan yang berbasis pada template blogger ini memberikan sentuhan yang berbeda dengan penempatan contact form yang berfungsi untuk mengisi iklan yang anda tampilkan, untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah di bawah ini:
  • isi your  name dengan nama anda
  • isi subject dengan judul iklan anda
  • isi website dengan url web anda
  • isi message dengan kalimat iklan yang ingin anda tampilkan atau produk yang akan diiklankan.
  • Isi  categories dengan kategori iklan anda
  • Isi spam protection dengan angka yang tampak.

Send iklan anda. Refresh dengan mengklik tombol refresh di browser internet anda. Dalam hitungan detik iklan anda sudah tampil.

Iklan yang tampil adalah dalam bentuk postingan, jadi anda bisa berinteraksi dengan calon pembeli melalui form komentar, apabila mereka mengisi kotak komentar dan menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan iklan anda, sangat menarik bukan dan patut untuk dicoba. Dan yang lebih menarik lagi adalah anda bisa beriklan gambar yang akan ditampilkan di sidebar dengan hanya $1/bulan. Dengan harapan baik bahwa nantinya traffic di webblog iklan ini terus meningkat dan sangat banyak visitor perharinya, biaya $1 merupakan biaya yang sangat murah sekali, buruan sebelum traffic di webblog ini naik drastis dan pemiliknya menaikkan tarif untuk iklan gambar di sidebar. Space iklan gambar yang disediakan adalah 125 X 125 pixel. Ayo ramai-ramai mengiklankan bisnis kita semua di adsfr33. Selamat mencoba.


Subscribe to this Blog via Email :

close