01 June 2009

Unknown

Buy My Laptop Accessories

 

Saya teringat 4 tahun yang lalu , tepatnya di tahun 2005, keinginan untuk memiliki sebuah laptop sungguh sangat tak tertahankan. Setiap ada kesempatan saya mencoba untuk menyempatkan diri mengunjungi pameran komputer atau galeri tempat laptop built up dijual bahkan saya juga sempat mengunjungi toko yang menjual Netbook accessories, ga ada hubungannya tapi itulah kejadian yang juga sempat membuat saya tertawa sendiri ketika mengingatnya. Setelah kesana kemari menyurvei harga yang cocok dengan kantong, pilihan akhirnya jatuh pada laptop Axioo dengan harga sekitar 7 jutaan. Dengan spesifikasi prosesor Intel Centrino mobile, kapasitas HDD 40GB, RAM 512 serta dilengkapi dengan DVD combo ditambah lagi wifi sangat cukup memadai.




Ketika saya menggunakan laptop terbaru tersebut untuk menulis beberapa artikel, ada sesuatu yang kurang lengkap sepertinya. Yup, ada beberapa asesoris laptop yang harus saya miliki secepatnya yaitu speaker aktif (walaupun speaker bawaan dari laptop ada, tapi masih kurang memuaskan), optical mouse, mouse pad, screen protector, headsets, dan USB Flash Drives. Setelah mencatat asesoris apa saja yang hendak dibeli saya meluncur ke tempat/toko yang menjual Laptop Accessories di sebuah mall yang terletak di daerah surabaya karena terkenal dengan harga yang cukup murah apabila kita membelinya borongan. Satu per satu barang yang ada dalam list belanja terbeli, saya mendapat harga lebih murah karena saya mempraktekkan ilmu tawar menawar. Ah.... Lega rasanya.




Hmmmm...masih ada yang mengganjal dalam hati ketika saya naik lift menuju lantai parkir, apa ya yang kurang, pikiran saya mencoba mencari-cari apa gerangan itu. Seketika saya tersentak ketika dilantai 2 saya melihat toko yang menjual Netbook Cases, aha ini dia dalam hati saya berbicara sendiri. Case bawaan laptop menurut saya kurang menarik dan perlu diganti karena saya sering bertemu klien untuk presentasi, jadi harus agak lebih nyaman dipandang mata. Agak lama sih saya memilih case dari berbagai macam warna dan merk sebelumnya sampai akhirnya mata saya tertuju sebuah case di pojok rak yang sangat unik dan langsung saya bawa menuju kasir, bayar lalu pulang. Sungguh pengalaman yang berharga menurut saya.


Subscribe to this Blog via Email :

close