04 June 2009

Unknown

What Your Hair Says About You

 

Apa yang anda lakukan ketika pergi ke salon? Memotong rambut? Creambath? Pedicure atau Menicure? Washing your hair? Mewarnai rambut agar kelihatan lebih gaya? Saya kira anda dapat memilih jawaban mana yang tepat sesuai kebiasaan anda pada saat ke salon. Tapi yang sering saya jumpai ketika saya pergi ke salon adalah kebanyakan orang-orang tersebut memotong rambutnya agar kelihatan menarik dan enak dipandang mata, ada juga yang hanya ikut-ikutn tren yang sedang in.

Disadari atau tidak, rambut merupakan cermin kepribadian seseorang, coba perhatikan apa yang ada di benak anda apabila berjumpa dengan orang yang mempunyai rambut acak-acakan, kumal dengan bau yang kurang sedap dibanding ketika anda berjumpa dengan orang yang rambutnya tersisir rapi, gaya rambutnya pas dan terawat. Dibawah ini adalah pendapat saya tentang rambut dari sebuah survey yang diselenggarakan oleh dNeero, anda juga bisa ikut berpartisipasi didalamnya dengan mengirimkan alamat email anda ke saya. Karena survey ini menggunakan sistim invite, jadi anda harus saya invite dulu.




Subscribe to this Blog via Email :

close