29 June 2009

Unknown

Light Your House

 

Ketika itu saya sedang mendapatkan tugas membelikan sebuah cinderamata untuk tetangga kami yang baru saja berpindah ke rumah barunya.Akhirnya saya mengusulkan untuk membelikannya sebuah lampu gantung eksotis yang anggun. Para warga pun sepakat karena selain untuk menerangi rumah baru yang mereka tempati juga menyiratkan makna untuk menerangi kehidupan rumah tangga mereka., Dan saya mengajak adik ipar saya untuk pergi membelinya.Yup..,kami sudah mendapatkan sebuah lampu gantung yang kami inginkan lengkap dengan pembungkus kado istimewa dan untaian kata mutiara. Sore harinya kami pergi mengunjungi rumah baru mereka sembari memberikan tali asih atau cinderamata sebagai simbol eratnya tali persaudaraan. Esok harinya, tetangga saya tersebut menghubungi saya,dia meminta kebingungan memasang lampu yang kami berikan karena dia tidak berpengalaman dalam bidang listrik.Akhirnya saya berikan solusi agar menghubungi Jacksonville Electrician. Dia pun langsung menghubunginya.

Dan dua hari kemudian dia kembali menghubungi saya karena dia merasa sangat puas dengan pelayanan yang di berikan jacksonvile electrician.Beberapa titik arus listrik yang menurut mereka berbahaya bagi keselamatan keluarga juga telah teratasi.”Hmm..,sungguh kerja yang berkualitas,kami sungguh puas dengan pelayanan mereka”,katanya. Dan satu berita lagi dia juga memberikan solusi ini kepada saudaranya yang tinggal di Florida supaya segera menghubungi Jacksonville electrician in Florida untuk sebagai solusi dalam bidang listrik perumahan bahkan perkantoran yang terkenal dengan kinerja dan pelayanan yang konsisten dan profesional.

Subscribe to this Blog via Email :

close