06 July 2009

Unknown

Great plumbing service

 

Satu minggu yang lalu nenek saya yang baru saja sembuh dari sakitnya sudah mulai bisa melakukan aktivitasnya sendiri.Dia bercerita sudah bisa mencuci baju kotornya sendiri.Tapi tiba-tiba dia mengeluh, kran air di rumahnya bermasalah. Dia sedih sekali karena dia tinggal dirumah hanya ditemani seorang pembantu perempuan, sedangkan putra-putrinya sibuk dengan pekerjaan dan rumah tangga mereka masing-masing meskipun tempat tinggal mereka tidak terlalu jauh. Dia menelpon saya dan bercerita tentang kran airnya itu..,dan saya teringat great Chicago plumbing.

Saya akhirnya menelpon great chicago plumbing dan menceritakan masalah nenek saya sekaligus memberikan alamat tempat tinggal nenek saya. Siang harinya petugas dari chicago plumbing datang dan berbicara dengan nenek saya kemudian dengan sigap mereka memperbaiki kran serta pipa saluran air yang ternyata bocor. Sore harinya,saya mendengar telepon berbunyi,ternyata nenek saya yang menelpon dia tampaknya begitu gembira karena kran air dan pipa saluran airnya tidak lagi bermasalah. Dia pun telah menyimpan kontak great chicago plumbing sendiri di buku teleponnya sebagai referensi kepada putra-putrinya maupun tetangga yang mempunyai masalah dengan pipa air.
Untungnya petugas chicago plumbing sangat cermat dan teliti dalam pengerjaannya,sehingga mesin pompa air nenek saya pun tidak perlu diganti jadi aksi penghematan pun tersupport. Nenek saya sangat terkesan dengan kinerja great chicago plumbing yang profesional dan cekatan

Subscribe to this Blog via Email :

close