08 July 2009

Enceng Bin Munawwar

Twitter Marketing - Speed up Twitter Followers (Part 1)

Apakah mungkin menghasilkan uang dengan twitter? Jawabannya adalah mungkin. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum anda memulai menghasilkan uang melalui twitter. Seperti blog marketing dan website, tidak mungkin bisa menghasilkan uang tanpa adanya visitor yang mengunjungi blog/website tersebut, dengan kata lain semakin banyak visitor maka kesempatan untuk mendapatkan uang semakin besar. Begitu juga dengan twitter, semakin banyak followers maka semakin besar juga kesempatan bagi anda untuk meraih dollar. Di twitter visitor = followers. Di artikel ini saya akan sharing bagaimana menambah followers twitter anda. Ini adalah satu dari beberapa cara yang saya pakai untuk menambah jumlah followers.

  1. Anda sudah menjadi anggota twitter? kalau belum bisa daftar dulu, gratis.
  2. Following me on twitter. Send me Direct Message (DM) that you follow me. Soon I will follow you back.
  3. Klik twitproquo.com. Lalu anda akan menuju ke halaman seperti gambar dibawah ini.
  4. Isi Twitter Username dengan twitter username anda.
  5. Isi Twitter Password dengan Twitter Password anda.
  6. Lalu klik Follosify. Anda akan menuju ke halaman seperti gambar dibawah ini.
  7. Isi Your Email Address dengan alamat email anda lalu klik submit. Kemudian klik Continue. Anda akan menuju ke halaman seperti gambar dibawah ini.
  8. Akan muncul nama-nama orang yang sudah anda following beserta link promosi untuk anda di bawah tulisan Bookmark. Gunakan link ini untuk mempromosikan(tweets) twitter anda.

Subscribe to this Blog via Email :

close