14 July 2009

Unknown

Back to School with New Eyeglasses

 

Saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya yang membahagiakan sekaligus sebagai referensi bagi anda yang mempunyai buah hati yang mengenakan kacamata sebagai alat bantu penglihatan.
Seminggu yang lalu saya melihat sebuah penawaran Zenni Optical on TV!!! yang bagus sekali menurut saya. Saya pun berinisiatif untuk menghadiahkannya kepada buah hati saya tercinta sebagai tanda semangat atas kenaikan kelasnya. $ 8 Rx eyeglasses telah saya bungkus dengan uniknya..,dan..
Wow... dia begitu senang dengan model kacamata tersebut, begitu pula lensa kasus yang kuat dan coating yang anti gores membuatnya nyaman,di tambah lagi gaya kualitas tinggi bingkai yang pas serta garansi penuh yang diberikan membuat kami begitu terpesona dengan kacamata hebat ini. Di High Five to Zenni Optical anda akan semakin yakin bahwa anda tidak akan salah pilih.



Subscribe to this Blog via Email :

close