14 July 2009

Enceng Bin Munawwar

Twitter Marketing - Speed Up Twitter Followers (Part 2)

Beberapa hari yang lalu saya telah memposting tentang Speed Up Twitter follower (Part 1). Sekarang saya akan tetap sharing bagaimana memanfaatkan layanan gratisan di internet untuk memperbanyak jumlah follower twitter anda menggunakan twitterfollower.com. Apakah anda pernah mendengar nama John Chow? Dialah pemilik website ini dan juga johchow.com, seorang blogger terkenal yang konon mempunyai penghasilan dari ngeblog sampai lima digit dollar per bulannya. Agar anda dapat menggunakan layanan ini, ikuti langkah dibawah ini:
  1. Anda Register dulu di twitterfollower.com. Ikuti langkah register sampai selesai.
  2. Login ke account anda.
  3. Di menu account isikan username serta password twitter anda, lalu klik Update Twitter Information.
  4. Agar twitter terindeks di twitterfollower, klik Submit menu. Beri tanda centang di tulisan I agree that I will follow anybody who follows me, lalu klik Submit.
  5. Cek apakah anda sudah masuk list dengan klik menu The list. Apabila twitter anda ada di list, maka anda sudah berhasil.
  6. Follow semua orang yang ada di The list. Biasanya mereka juga akan follow back.
  7. Tips agar anda selalu ada di list teratas, setiap satu hari sekali (boleh lebih) anda masuk menu Submit lalu klik Remove my Twitter username from the list kemudian ulangi langkah no 4.
  8. Setiap tiga hari sekali gunakan menu mass unfollow, yang berfungsi untuk meremove semua user twitter lain yang sudah anda following tapi tidak following back. Mass unfollow ini juga berfungsi untuk menyeimbangkan jumlah following dan follower sehingga akun twitter anda tidak di delete oleh twitter. Twitter membatasi jumlah following 200/hari.







Subscribe to this Blog via Email :

close