04 October 2009

Unknown

Perbanyak Twitter Followers dengan FastFollowers.com

Kali ini saya akan sharing tentang fastfollowers.com untuk kegiatan social media marketing dan blog marketing. Apa sih fastfollowers.com? Bagaimana cara kerjanya? Apa keuntungannya?

Fastfollowers.com merupakan satu dari sekian banyak situs penyedia twitter follower/following yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan follower twitter secara gratis alias tidak berbayar. Untuk dapat menggunakan layanan dari situs ini anda harus terdaftar dulu, gratis. Untuk daftar silakan klik disini.

Setelah anda terdaftar secara otomatis anda akan mendapatkan credit permulaan gratis.
Cara kerjanya adalah :
  1. Setiap kali anda follow setiap member fastfollowers anda akan mendapatkan kredit, besarnya kredit ini tergantung orang yang akan anda following, semakin besar kredit yang mereka berikan, semakin baik.
  2. Jumlah kredit yang anda dapatkan itulah yang nantinya akan menunjukkan sebarapa banyak follower anda nantinya. Contoh: jumlah kredit 100, setting: anda memberikan 1 credit kepada member fastfollower yang mengikuti(followers) anda, maka jumlah potensial followers yang anda dapatkan adalah 100:1= 100 followers.
  3. Untuk menambah kredit, 100 kredit diberikan apabila anda memposting tentang fastfollowers di blog anda, 20 kredit untuk anda bila join di fastfollowers feed, We'll give you 25 credits for every new user that you refer to us .

Apa keuntungannya? Dalam waktu kurang dari 1 hari anda bisa mendapatkan 100 follower. Bila anda ingin menekuni dunia marketing menggunakan twitter marketing, hal ini sangat bermanfaat sekali. Dibawah ini jumlah followers yang saya dapatkan ketika tulisan ini diposting.


Bagi anda yang belum punya account di twitter, silakan baca artikel saya tentang cara daftar twitter.



Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar
Eri Ricaldo
AUTHOR
5 October 2009 at 02:12 delete

wakh patut dicoba nich... txs

Reply
avatar
ekosulistio
AUTHOR
8 October 2009 at 18:02 delete

makasih infonya sob.. tak coba ah...

Reply
avatar
Info Kita
AUTHOR
9 October 2009 at 18:15 delete

Info yang bagus kawan, lain kali tak coba dengan cara ini. tks

Reply
avatar

close