20 May 2011

Enceng Bin Munawwar

Danai Kampanye Pemilu 2012, Obama Menjual T-shirt dan Mug


Kampanye Obama menuju pemilu 2012 telah dimulai dengan menjual T-shirt bertuliskan “Made in the USA” dan mug kopi di websitenya, menampilkan slogan yang biasanya dicetak atas barang-barang yang di produksi di Amerika Serikat dan Gambar Presiden Obama.

 Merchandise ini merupakan referensi yang jelas atas kontroversi seputar akte kelahiran Barack Obama, yang diposting oleh Gedung Putih di bulan april kemarin. Baik t-shirt ataupun mug, anda dapat memilikinya asalkan anda mendonasikan uang untuk kampanye minimal $30 dan $15, juga terdapat dokumen yang menjadi isu hangat tersebut di mug dan t-shirt.

Meskipun akte kelahiran kelihatan seperti cerita bulan lalu, seorang pejabat Obama mengatakan kepada ABC News bahwa merchandise tersebut sedang dirilis sekarang, sebagian, untuk memerangi buku baru tulisan Jerome Corsi yang berjudul “Where’s the Birth Certificate?: The Case that Barack Obama is not Eligible to be President.”

Akankah langkah Obama ini ditiru oleh calon-calon presiden kita di pemilu selanjutnya? Well, kita lihat saja nanti.

Saya sangat menghargai setiap komentar  tentang artikel ini asalkan bukan Spam, tuliskan komentar anda di kotak komentar di bawah ini.

Subscribe to this Blog via Email :

close