12 August 2011

Unknown

Alat Social Media Yang Paling Banyak Dibicarakan Minggu Ini

Ini adalah kesepuluh dari seri mingguan, di mana setiap minggu, kita akan melihat lima alat media sosial dan platform yang telah menciptakan beberapa gebrakan selama seminggu terakhir. Seperti biasa, kami sudah melacak beberapa great tools yang dapat membantu Anda dan bisnis Anda berbuat lebih banyak untuk berkembang.

Posting minggu ini termasuk Twitter dashboard bagi anda yang 'malas', Spotify dan YouTube mash-up, mesin pencari sosial dan beberapa item lainnya.

1.Memata-matai di Twitter dengan Lazyscope.com - Salah satu aspek yang lebih menantang dari Twitter, terutama bagi pengguna baru, adalah untuk menentukan tweet mana yang memerlukan interogasi lebih lanjut. Lazyscope memecahkan masalah ini dengan menyajikan sebuah panel bacaan tambahan dalam sebuah aplikasi desktop yang rapi yang memberikan Anda pengalaman Twitter penuh. Hal ini juga dapat menarik konten dari sumber lain seperti Google Reader membuatnya menjadi salah satu dashboard yang lebih kuat di luar sana.

2.Cari tahu apa yang teman-teman Anda cari dengan Wajam.com - Wajam bekerja dengan mengambil link teman yang di share di Twitter dan Facebook dan membuat mesin pencari hanya untuk Anda. Anda dapat mengakses hasil Anda langsung dari Wajam.com atau melalui perpanjangan di browser Anda.

3.YouTube + Spotify = Youtify.com - YouTube adalah salah satu sumber terbaik untuk mendengarkan musik di web tapi dalam cara yang user-friendly adalah agak rumit. Youtify.com menggunakan antarmuka yang hampir identik dengan Spotify.

4.Bersihkan data Anda yang berantakan dengan Google Refine atau Data Wrangler - Tidak terlalu sering kita menyajikan profil dua alat yang melakukan hal serupa tetapi keduanya layak dilihat jika Anda memanipulasi data pada daftar anda. Google Refine adalah alat berbasis desktop sementara Data Wrangler berbasis web data. Anda dapat menemukan demonstrasi video untuk kedua produk di sini (Google Refine) dan di sini (Data Wrangler).

5.Cari tahu siapa / dimana website dihosting, anda dapat melakukannya dengan IsHostedBy.com - IsHostedBy adalah situs di mana Anda dapat melihat dimana lokasi hosting website tertentu. Informasi mencakup lokasi geografis yang tepat dan nama server perusahaan hosting. Anda tidak pernah tahu kapan alat seperti ini mungkin akan berguna!

Kami pikir kami memeberikan beberapa bonus link minggu ini, jadi pastikan Anda juga memeriksa beberapa alat social media lainnya: SubJot ; Helloo, dan VoyURL

Subscribe to this Blog via Email :

close