23 January 2012

Enceng Bin Munawwar

Pengguna Google Plus Mencapai 90 Juta User

Google CEO, Larry Page mengumumkan bahwa Google +, jejaring social yang dimiliki oleh Google telah memiliki 90 juta pengguna, ini berarti meningkat dua kali lipat dibandingkan Oktober 2010 yang hanya 40 juta pengguna.

“ Kami sangat senang dengan perkembangan yang kami alami dan dengan pasti kami telah melihat bertambahnya pengguna yang besar yang ditambahkan setiap hari,” Kata Page. “Gagasan Identitas adalah bagian penting dari apa yang kami lakukan.”

Kini kita semua mengetahui Google sedang memusatkan perhatian untuk membuat jejaring socialnya bekerja dengan baik, memastikan agar mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan Google Buzz. Menurut Page, para ahli di Google telah mengembangkan pembaharuan baru untuk Google Plus dengan rata-rata 1 pembaharuan setiap hari.

Baru-baru ini yang menjadi update penting adalah “Google Plus My World” yang menuai kritik dari industry terkait dan tampaknya Twitter kurang senang dengan hal itu. Tapi , focus Google adalah untuk mengalahkan Facebook, itulah sebabnya mereka tidak peduli dengan pendapat pihak lain.

Orang-orang yang mendaftar di Google+ adalah pengguna tetap Google search engine, email dan layanan dokumen. Lebih dari 60% dari mereka menggunakan Google produk setiap harinya, dan 80% mengunjungi website Google setidaknya seminggu satu kali, kata Page.

Page, melalui komentarnya yang terposting di halaman Google+ miliknya tidak mengatakan seberapa sering atau berapa persentase pengguna yang mengunjungi layanan jejaring social miliknya. “Keterlibatan pengguna di Google Plus juga tumbuh sangat pesat,” kata Page. Juru bicara Google ketika dikonfirmasi enggan untuk berkomentar

Subscribe to this Blog via Email :

close