23 January 2012

Unknown

Playing Cool Facebook Games With Your Girlfriend

Apakah kamu pernah merasa bosan ketika chatting dengan pacar kamu seharian? Meskipun banyak dari kalian yang mengatakan “TIDAK”, tapi bagi kalian yang mengatakan “YA”, coba lihat game-game keren ini yang bisa kalian mainkan bersama di Facebook.

The Sims Social
Game The Sims Social menjadi sangat popular di Facebook dengan membuat pemain menemukan teman baru dan membangun hubungan social.


Kamu bisa mengundang teman kamu dan menambahkannya menjadi tetangga kalian di the sims world dan melakukan beberapa tugas-tugas harian yang kamu lakukan dalam kehidupan nyata kamu.

Words With Friends
Words With Friends adalah game yang sangat sederhana dan menarik keluaran Zynga yang telah menerbitkan game social lainnya di Facebook seperti FarmVille dan Mafia Wars.


Kamu bisa menantang teman kamu untuk bermain atau bermain dengan pemain lainnya secara acak dan kamu dapat membeli addon yang bisa membuat game lebih menarik.

Tetris Battle


Tidak perlu pengenalan khusus saat memainkan Tetris Battle game karena game ini sudah dikenal luas, game ini bisa dimainkan oleh dua orang sekaligus.

UberStrike


Uberstrike adalah action game dengan banyak pemain, jika pacar kamu menyukai action game pastikan kalian memainkan UberStrike.

Draw My Thing


Draw My Thing dari OMGPOP adalah game yang sangat bagus untuk memberitahukan sesuatu dengan menggambar di layar dan pemain lainyya menebak nama gambar yang telah anda gambar itu.
Terus mainkan game-game menakjubkan di Facebookdan anda bisa kirimkan ke kami link game-game menarik lainnya yang anda temukan sehingga kami dapat menambahkannya ke daftar ini

Subscribe to this Blog via Email :

close