22 January 2012

Enceng Bin Munawwar

Rumor Tentang Facebook Mobile Advertising

Ada banyak artikel yang beredar tentang manfaat mobile advertising. Bahkan, banyak perusahaan dan merek yang menggunakan mobile advertising dan melihat hasil yang mengesankan. Namun, pasar mobile advertising belum dikuasai oleh satu vendor tertentu dan beberapa bertanya-tanya jika Facebook akan terjun di pasar mobile advertising.

Facebook diakui sebagai salah satu situs media sosial terbesar. Plus, berbagai bisnis menghargai kemampuan menargetkan fitur yang tersedia di Facebook, seperti demografi, kepentingan, koneksi, dll

Beberapa ingin menggunakan pengaturan lanjutan untuk mencapai pasar ponsel. Ini berarti bisnis sudah siap untuk membayar Facebook untuk menjangkau khalayak masing-masing.

Kelebihan lainnya adalah bahwa orang menggunakan ponsel mereka untuk login ke Facebook, sehingga tidak seperti Facebook akan memiliki untuk menarik orang untuk pergi di situs mereka melalui perangkat mobile. Mereka juga, memiliki banyak data pengguna ponsel di ujung jari mereka.

Menurut sebuah artikel di CNET, "Facebook telah memiliki akses ke data dari sebuah basis pengguna yang besar ponsel" ... Facebook mengatakan hampir separuh dari hampir 800 juta pengguna sudah login melalui perangkat mobile, memberikan momentum jaringan dalam pasar diperkirakan bernilai $ 630,000,000. "

Facebook tampaknya berada dalam posisi yang bagus untuk bergabung dengan pasar ponsel, dan meskipun rumor bahwa mereka akan menawarkan iklan mobile segera, Facebook telah menolak untuk berbicara tentang masalah ini.

Banyak perusahaan akan mendapatkan keuntungan jika Facebook membuka layanan untuk menjalankan iklan seluler

Subscribe to this Blog via Email :

close