22 October 2011

Enceng Bin Munawwar

Beriklan Gratis Online

free advertising
Facebook membuat kejutan baru ketika mengumumkan rencana untuk menawarkan iklan gratis senilai $10 juta minggu lalu bagi bisnis kecil mulai bulan januari. Perusahaan mengatakan langkah tesebut memberi kesempatan bagi small entrepreneurs menguji dan merasakan dunia iklan media social dan untuk tujuan jangka panjang diharapkan pemasang iklan tetap setia untuk menggunakan facebook .

Facebook bukan satu-satunya yang mengambil terobosan ini, menyediakan iklan gratis bagi small business. HopStop juga mengumumkan rencana mereka, free ad program, bulan ini. Pemilik bisnis kecil dapat beriklan gratis di HopStop selama 30 hari senilai $250. Sedangkan Linkedin menawarkan kepada pemilik bisnis kecil $50-$100 kupon iklan gratis. Bahkan raja pencarian online, Google, juga menawarkan hal yang sama melalui program AdWord dan promosi khusus bagi pelanggan baru AdWords. Promosi gratis ini memberikan kesempatan bagi bisnis kecil untuk tumbuh kembali dan mencari pelanggan baru.

 Facebook akan memberikan iklan gratis senilai $50 yang dapat mereka gunakan untuk beriklan dengan konsumen tertarget yang akan menghasilkan ribuan impresi, kata Grady Burnett, facebook vice president of global sales and operation.

Program iklan gratis hanyalah bagian pertama kampanye untuk membuat jalinan pertemanan dengan komunitas bisnis kecil. Pada bagian kedua, Facebook akan turun kejalan untuk berpromosi, dari kota ke kota mengadakan seminar dan workshop untuk membantu pemiik bisnis memahami dan membuat sebagian besar iklan mereka di Facebook. 800 juta pengguna di seluruh dunia menjadikan Facebook sebagai situs social media terbesar di dunia, dan hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Facebook untuk menstabilkan pendapatannya di masa mendatang dengan menarik bisnis local untuk terlibat didalamnya.

image courtesy breast-augmentation-blog.com

Subscribe to this Blog via Email :

close