28 February 2015

zhoe blesinki

Sekelumit Tentang Prosesor Qualcomm SnapDragon

Melakukan lebih dari yang Anda bayangkan. 

Prosesor Snapdragon memberikan pengalaman pengguna setingkat lebih tinggi. Masing-masing darinya merupakan sistem all-in-one yang komprehensif, didesain secara khusus yang memungkinkan pengalaman seluler terbaik di kelasnya dengan daya tahan baterai sepanjang hari. Prosesor Snapdragon juga memungkinkan konektivitas yang lebih canggih, grafik yang memukau, serta pemrosesan dan multitasking yang andal dan efisien.

Koneksi 4G LTE ultra cepat 

Jika menginginkan pengunggahan dan pengunduhan yang lancar, streaming video dan musik tanpa jeda, panggilan suara yang sangat jernih, dan berbagi foto dengan teman secara cepat, Anda pasti akan menyukai konektivitas yang didukung oleh prosesor Snapdragon. 4G LTE yang luar biasa cepatnya (hingga 10x lebih cepat dari 3G, bergantung pada jaringan dan operator), navigasi dalam ruangan dan luar ruangan, serta dukungan untuk WiFi dan Bluetooth terbaru, semua dimungkinkan oleh prosesor Snapdragon.


Kinerja CPU berkecepatan tinggi dan efisien 

CPU dalam prosesor Snapdragon dibangun khusus untuk menangani pekerjaan terberat – dan cukup cerdas untuk menurunkan daya saat bagian lain dari prosesor melakukan pekerjaan sekaligus menggunakan lebih sedikit daya. Desain terintegrasi ini menghasilkan penggunaan energi yang maksimal efisiensi dan kecerdasannya: kecepatannya mengagumkan saat Anda memerlukannya dan cerdas untuk mematikan daya saat Anda tidak memerlukannya. Semua itu agar Anda bisa menggunakannya lebih lama di antara waktu pengisian daya.

Foto, musik, film, game, dan lebih banyak lagi 

 Rekam video Ultra HD dengan suara surround dari ponsel atau tablet Anda dan putar di rumah – di perangkat seluler atau TV HD. Main game dengan grafis kualitas konsol di genggaman Anda. Prosesor Snapdragon mendukung teknologi kamera, video, audio, dan grafis superior, dan didesain untuk memungkinkan panggilan suara lebih jelas serta memberi Anda musik, video, dan game yang mempesona di perjalanan.

sumber: qualcomm.co.id/snapdragon

Subscribe to this Blog via Email :

close