31 October 2015

zhoe blesinki

Cara Terkini Buat Akun Paypal

PayPal merupakan alat pembayaran online yang saat ini menjadi nomor 1 bagi para pengguna internet. Bagi kamu yang gemar belanja online di berbagai marketplace, PayPal sudah seperti senjata wajib yang harus selalu disiapkan.

Nah tapi untuk kamu yang baru mengenal alat pembayaran yang populer ini, pasti masih bertanya-tanya, bagaimana sih untuk mendaftar menjadi pengguna PayPal? Susah gak sih? Jaka akan menjawab pertanyaan tersebut melalui step mudah berikut yang dapat langsung kamu praktekkan.

Buka PayPal.com dan klik tombol Sign Up di sudut kanan atas

Pada halaman Create Your Paypal Account, kamu diminta untuk mengisi negara tempat kamu tinggal dan bahasa yang ingin digunakan sebagai antar muka. Selain itu, kamu juga diminta untuk memilih salah satu dari tiga jenis akun yang ingin digunakan. Personal untuk pemakai perseorangan yang menggunakan akunnya untuk segala kepentingan pribadi, Premier untuk kamu yang bergelut di bidang bisnis namun kasual/berskala kecil, dan Business untuk kamu yang memiliki merchant berbentuk perusahaan/skala besar.

Kami sarankan untuk kamu baru mencoba, untuk memakai terlebih dahulu jenis akun Personal atau Premier. Setelah kamu mengklik tombol Get Started, kamu akan dialihkan ke halaman untuk mengisi biodata pribadi seperti alamat email hingga nomor telepon. Apabila sudah, klik Agree and Create Account.

Halaman berikutnya ialah Security Challenge. Kamu hanya diminta untuk mengisi captcha dan setelah itu klik Continue. Akun kamu telah selesai untuk dibuat. Namun kamu akan diminta untuk mengisi nomor kartu kredit sebagai tanda verifikasi. Apabila belum memilikinya atau ingin mengisinya belakangan, kamu tinggal klik Go to My Account. Jangan lupa juga untuk mengecek email aktivasi yang dikirimkan ke inbox email kamu.

Poin mengenai verifikasi dengan kartu kredit di atas merupakan poin yang paling krusial, karena apabila kamu belum memasukkan nomor kartu kredit dan belum terverifikasi, maka tidak bisa mencairkan uang di dalam akun kamu ke bank lokal. Selain itu, apabila kamu mengirim uang ke akun PayPal lain yang telah verified, maka kamu akan mengancam akun verified tersebut sehingga mendapat limit.

Apabila kamu belum memiliki kartu kredit atau tidak ingin mensubmit nomor kartu kredit fisik ke akun PayPal, kamu juga bisa menggunakan alternatif dari jasa kartu kredit virtual. Telah banyak pihak lokal yang menawarkan kartu kredit virtual (VCC) dengan harga yang sangat murah.

Subscribe to this Blog via Email :

close