29 October 2015

zhoe blesinki

TRIK CEPAT MENDAPATKAN DOLLAR DARI WHAFF REWRDS

Bagi pengguna smartphone android pastinya sudah tau dengan aplikasi whaff reward, aplikasi penghasil dollar dari hp android. bagi yang belum tau langsung kesini aja untuk info lebih lanjut.

OK langsung aja ke triknya gan, ini sudah saya terapkan beberapa minggu terakhir dan terbukti work. kalau dibilang ini cara curang mendapatkan dollar dari whaff reward, sih oke oke aja. yang penting ane berbagi sedikit yang ane tau. daripada lama lama basa basi nya nanti malah ane curhat-curhat’an. langsung aja gan. Selamat disimak salah satu cara mendapatkan dollar di Android.

Daripada install aplikasi yang tidak jelas, mendingan install 5 Aplikasi Berikut menurut Pengamatan Mimin sangat bermanfaat :

1. BukaLapak - Gunanya agar Belanja Online kamu bebas dari Penipuan 
2. Tokopedia - Belanja Online, barangnya dianterin via GOJEK, sampai dihari yg sama (UJICOBA) 3. Lazada - ini buat kamu yang pengen belanja gadget dengan memperhatikan kualitas 
4. Liputan6 - Buat yang pengen Baca Berita tanpa buka Browser 
5. Seven Knights - Game Online RPG yang lagi ngetrend

Pertama-tama agan harus menyediakan bahan bahannya :

1. tiga buah smartphone android (lebih banyak lebih bagus) 
2. aplikasi whaff reward pastinya (hahaha) 
3. akun facebook yang banyak (terserah agan) 
4. kuota internet (yang ini mutlak loh)

Persyaratan Utama:

1. sediakan satu hp utama, sebagai penampung dengan syarat tidak pernah kena banned, atau menggunakan VPN sebelumnya. 
2. HP utama yang anda gunakan minimal harus sudah menyelesaikan dua atau tiga task yang diberikan oleh whaff, untuk meminimalisir resiko. 
3. kalau belum tau mengenai vpn coba tanya mbah google

Tutorial :

1. pertama tama anda harus menyelasaikan minimal dua task dari whaff di hp utama yang anda gunakan sebagai penampung. 
2. kemudian anda masukkan kode invite friend hp utama tersebut ke hp yang anda gunakan sebagai tumbal, makin banyak makin bagus. 
3. setelah itu masuk ke menu invite to share and earn (share ke teman facebook) 3. kemudian undang teman maksimal 50 orang.
 4. setelah itu promosikan invite code hp utama anda tersebut. 
5. setelah ada yang menggunakan invite code hp utama anda tersebut, minimal satu orang. kemudian anda uninstall dan install kembali whaff di hp yang anda gunakan sebagai hp tumbal, setelah anda install kemudian anda login namun dengan akun facebook yang berbeda. kemudian gunakan invite code hp utama anda, di dua hp tumbal tersebut. hal ini dilakukan berulang ulang dengan catatan harus di selingi dengan yang menggunakan invite code yang benar benar real (bukan hp yang anda gunakan sebagai tumbal). 
6. jadi jika ada yang menggunakan invite code anda, maka selingi dengan hp tumbal anda, namun selalu usahakan menyelesaikan task yang disediakan oleh whaff. agar lebih natural.

Sedikit tips promosi :

1. untuk mempromosikan kode invite whaff reward, usahakan dengan membuat artikel di blog mengenai whaff reward. contoh nya seperti ini 
2. cara ini terbukti manjur. 
3. untuk promosikan kode invite anda di grup atau fanspage facebook selalu tautkan ke artikel anda, agar mereka dapat dengan jelas memahaminya, selain itu juga dapat meningkatkan trafik blog anda, sehingga bisa nangkreng di halaman utama mbah google.
 4. gunakan fitur auto post ke grup, agar tidak menyita waktu anda, dan anda dapat menyetel setiap berapa jam muncul postingan anda. untuk menggunakan fitur ini cari aja di mbah google.

Itulah sedikit trik mengenai cara cepat mendapatkan dollar dari aplikasi whaff reward android. itu sudah saya coba dan pastinya work, namun saya tidak bisa jamin untuk agan semua. segala resiko yang ditimbukan ditanggung oleh penumpang. hahaha. syarat dan ketentuan berlaku.

Subscribe to this Blog via Email :

close