05 November 2015

zhoe blesinki

3 Trik Makeup Agar Tetap Terlihat Cantik Saat Memakai Kacamata


Katanya, kacamata itu bisa memberikan kesan cerdas, cantik dan juga seksi pada wanita? Dan hal itu sama sekali tidak salah Ladies, makanya masih banyak wanita yang lebih memilih kacamata ketimbang soft lens. Nah, tapi kamu nggak mau kan kesan yang sudah melekat pada wanita berkacamata itu luntur gara-gara salah pakai makeup? Ini dia trik makeup yang tepat untuk wanita berkacamata, ala Goodhousekeeping.co.uk.

Beberapa Lensa Bikin Mata Terlihat Kecil .
Jadi sekarang kita harus fokus untuk membuat mata tampak lebih lebar. Caranya adalah dengan menambahkan eyeliner dengan warna-warna pucat, misalnya pink pucat, pada sudut dalam mata, di bawah bulu mata bagian bawah. Tambahkan sedikit saja membentuk garis yang rapi, atau bisa juga membentuk pola segitiga pada sudut dalam tersebut.

Frame Seringkali Membuat Alis Jadi Fokus Pandangan Orang Lain
Karena alis jadi fokus, pastinya alis harus terlihat rapi dan cetar kan, Ladies. Pastikan alis sudah rapi dan terbentuk dengan indah sebelum kamu menggambarnya. Masalah mau pakai alis natural atau alis tebal, bebas!

Kacamata Bisa Membuat Lingkar Hitam Mata Makin Terlihat
Agar lingkar hitam di bawah tidak terlalu menarik perhatian, kamu bisa menyamarkannya menggunakan concealer, Ladies. Pilihlah concealer dengan corak sedikit lebih terang dibanding warna foundation kamu, dan aplikasikan di sudut dalam bawah mata, serta sedikit di kantung mata.

Dengan trik ini, makeup kamu akan terlihat wajar dan cantik seperti saat tidak memakai kacamata. Selamat mencoba!


Sumber: vemale.com

Subscribe to this Blog via Email :

close