31 May 2016

zhoe blesinki

APAKAH KAMU SERING MENYIMPAN PONSEL DISAKU CELANA ? MULAI SEKARANG "STOOP" KEBIASAAN BURUK ITU, JIKA TIDAK KAMU AKAN MENYESAL!


Ponsel sudah menjadi begitu diperlukan " alat " untuk masyarakat modern, dan tanpa mereka, hidup hanya akan terpikirkan untuk banyak. 

Sekarang dokter dari organisasi Rusia " Liga kesehatan bangsa " memperingatkan kalau perangkat ini bisa membahayakan sistem saraf kita.  " Target utama adalah sistem saraf, tetapi sistem endokrin dan reproduksi juga target " kata Nikolai Kononov, wakil presiden organisasi " Liga kesehatan bangsa ".

Bahayanya terletak pada efek biologis dari medan elektromagnetik, termasuk pengembangan proses degeneratif dalam sistem saraf pusat, leukemia, kanker otak, dan gangguan h*rm*nal.
gelombang elektromagnetik yang sangat berbahaya untuk anak-anak dan wanita hamil dalam tahap
lanjut k3h4mil4n, yang mengapa ibu hamil disarankan untuk mempersingkat percakapan di ponsel mereka sebanyak mungkin.

 " Kami tentu tidak melarang penggunaan ponsel, tetapi mendorong kehati-hatian yang wajar, karena 70% dari total populasi terima radiasi elektromagnetik dari perangkat mobile mereka. Sejumlah penelitian sudah menunjukkan kalau tubuh manusia merespon bentuk radiasi, dan walau reaksi ini belum diteliti sepenuhnya, tidak ada yang membantah kalau penggunaan ponsel membutuhkan perhatian ", kata Kononov.

Para ahli dari " Liga kesehatan bangsa ", mengatakan itu lebih baik untuk memiliki 5 percakapan berlangsung 1 menit, daripada memiliki 1 percakapan berjalan 5 menit. Mereka juga menyarankan kalau interval pada setiap panggilan harus setidaknya 15 menit.

Mereka juga mengingatkan kita kalau tingkat radiasi elektromagnetik menurun dengan jarak, itulah sebabnya mereka menyarankan menggunakan " tangan bebas " aksesoris. Beberapa ahli juga merekomendasikan kita menjauhkan mereka dari organ v1t4l, di ransel atau tas kita, tetapi tidak kantong kita.

sumber:http://www.wajib-share.com/

Subscribe to this Blog via Email :

close