14 June 2016

zhoe blesinki

Bulan Madu Saat Puasa, Aming Ngebet Punya Anak?


Menikah dengan seseorang yang mampu melengkapi hidup merupakan kebahagiaan tersendiri. Seperti yang dirasakan Aming dan sang istri, Evelyn.

Bagi komedian ini, Evelyn adalah wanita yang telah menyempurnakan hidupnya. Bahkan ia mengakui sendiri, Evelyn bisa menjadi pengganti sosok almarhumah ibunya.


Layaknya pasangan suami istri pada umumnya, Aming dan Evelyn pun ingin segera dikaruniai momongan. Untuk itu, Aming pun bersemangat mengajak sang istri tercinta, bulan madu.

Seperti terlihat dalam sejumlah foto yang mereka bagikan di Instagram masing-masing. Evelyn dan Aming tampak menikmati waktu bersama di sebuah penginapan di kota Bandung.

Tak hanya itu, Aming juga memberikan kejutan romantis untuk sang istri. Dalam sebuah video yang diunggahnya ke akun video berbagi, Aming menghias kamar mereka menginap dengan kelopak mawar merah dan handuk berbentuk hati dan angsa.


Seikat bunga mawar merah dan putih pun diberikan Aming kepada Evelyn yang masih tercengang melihat kejutan dari sang suami. "Ternyata dia laki banget ya.." gurau Evelyn, yang dinikahi Aming di Bandung, 4 Juni 2016 lalu.

Di kesempatan itu, Aming menyampaikan doa agar pernikahannya berlangsung selamanya. Komedian 35 tahun itu pun langsung mendaratkan ciuman di bibir Evelyn. "I love you," ujar pemain film Get Married itu.

"Terimakasih banyak sayangku kejutan nya bikin meleleh deh," ungkap Evelyn di Instagramnya.

Subscribe to this Blog via Email :

close