09 June 2016

zhoe blesinki

Rambut Anda Berketombe? Ini Solusi yang Tak Banyak Diketahui

Ternyata ada cara tak terduga untuk menghilangkan ketombe di kepala Anda, bagaimana caranya? Simak di sini.
Rambut berketombe mungkin merupakan salah satu gangguan terbesar yang pernah dialami oleh banyak orang. Anda mungkin salah satunya? Ketombe tidak hanya membatasi pilihan warna Anda dalam berpakaian, namun juga salah satu penyakit rambut yang paling sulit disembuhkan.

Namun, bukan berarti tidak ada cara sama sekali untuk menyembuhkan ketombe di kepala Anda. Dilansir dari purewow.com, Selasa (7/6/2016), ternyata ada sebuah cara unik untuk menghilangkan ketombe, yang tidak banyak diketahui.

Apa yang Anda butuhkan?
Satu botol pencuci mulut, seperti listerine. Anda disarankan untuk menggunakan listerine yang benar-benar original, tanpa tambahan bahan atau rasa apa pun, air, dan botol penyemprot.

Apa yang harus Anda lakukan?
Tuangkan setengah dari air dan cairan listerine yang telah Anda siapkan ke dalam botol penyemprot, kemudian kocok sampai bercampur dengan baik. Lalu, cucilah rambut Anda, tidak perlu menggunakan sampo, lalu semprotkan cairan listerine yang telah dicampur air tadi langsung ke kulit kepala Anda. Di sini mungkin Anda akan merasa sedikit geli.
Diamkan selama beberapa menit, sebelum membilas dengan bersih.

Bagaimana cara ini dapat bekerja?
Listerine mengandung antiseptik dan anti-inflamasi, layaknya mentol dan eucalyptol di dalamnya. Jika digunakan untuk mulut, bahan-bahan tersebut dapat membunuh kuman yang ada di dalam mulut Anda. Sedangkan ketika Anda gunakan ini di kepala, maka bahan-bahan tersebut akan menenangkan kulit kepala yang gatal dan jamur-jamur yang ada di kepala Anda.

Cara ini mungkin terdengar sangat asing bagi Anda, namun beberapa ahli telah membuktikan cara ini efektif untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu. Selamat mencoba!

Subscribe to this Blog via Email :

close