06 June 2016

Kina

Ternyata, Beginilah 4 Tanda Bila Roh Orang Meninggal Sedang Berada Didekat Kita, Bikin Merinding!

Keberadaan makhluk gaib yg menghuni sebuah tempat sering kali dikaitkan dgn kejadian kelam yg terjadi di tempat tersebut. Sebut saja beberapa sudut bangunan di Lawang Sewu semarang atau pun Gua Jepang di Situbondo yg terkenal akan keangkerannya.

Kisah-kisah mistis di sebuah tempat angker memang tdk dpt dibantah, namun yg menjadi pertanyaan adalah apakah benar jika roh orang yg sudah meninggal dapat berada di tempat kematiannya apalagi dalam waktu yang lama?

Dalam Agama Islam sebenarnya membantah hal tersebut dan jika pun ada baik itu menyerupai atau dalam wujud yg lain maka itu adalah perwujudan dari jin. Namun menurut beberapa orang termasuk mereka yg memiliki kemampuan supranatural, ada kalanya roh orang meninggal sesekali hadir di sekitar keluarga atau orang-orang terdekatnya. Bahkan konon keberadaan roh mereka memunculkan beberapa tanda tertentu. Seperti apa tanda roh orang meninggal ada di dekat Anda?

1. Sosoknya Sangat Terasa

Secara pribadi jujur saya pernah merasakan sentuhan yang aneh dari seseorang yg sangat dekat dengan sy. Kala itu tepat di hari ke 30 setelah kematiannya, disaat sedang berbaring di kamar sy seperti berada di dekat dia. Keberadaannya bagi sy sangat nyata seperti saat Anda sedang menutup mata dan ada orang yg berjalan atau duduk di dekat Anda. Bahkan kala itu, sy sempat merasakan sentuhan hangat dari tangan dan jari-jarinya kala membelai kepala sy. Tapi anehnya kala itu sy tidak merasa takut sama sekali.

2. Benda Menghilang dengan Misterius

Apakah Anda pernah kehilangan benda dgn misterius dan tiba-tiba tanpa ada tanda-tanda yg jelas benda tersebut ada ditempat semula? Menurut beberapa pakar supranatural memang kadang benda bisa “diambil” oleh makhluk-makhluk mistis tapi pada akhirnya beda tersebut akan dikembalikan ke tempatnya semula atau di tempat yg berbeda. Hal tersebut juga menjadi tanda jika ada r0h yg mencoba untuk berinteraksi dgn Anda.

3. Muncul di Dalam Mimpi Anda

Menurut sejumlah kalangan, r0h orang yg sedang tidur dan r0h orang yg meninggal sebenarnya berada di alam yg sama. Hanya saja mereka yg telah meninggal akan tertahan selamanya di alam itu sedangkan mereka yg tidur akan dikembalikan lagi ke jasadnya. Hal tersebutlah yg dapat menunjukkan

jika r0h orang meninggal bisa saja dipertemukan dgn mereka yg masih hidup di dalam mimpi karena disaat ya sama keduanya berada di alam yg sama.

4. Anda Mencium Baunya

Secara alami kondisi disekitar kita memang memiliki kemampuan untuk merekam sesuatu, baik itu berupa suara atau bau tertentu. Hanya saja kemunculannya membutuhkan sebuah dorongan energi yg besar. Nah, apakah Anda pernah mengalami suatu momen dimana Anda mencium bau dari wangi parfum, makanan atau minuman favorit orang terdekat Anda yg telah meninggal? Hal tersebut diyakini sebagai tanda roh orang meninggal sedang berada di dekat Anda, mereka ingin menghibur atau melihat keberadaan orang terdekatnya.

Entah benar atau tidak salah satu pakar supranatural mengatakan jika dalam kurun waktu tertentu setelah kematiannya r0h orang meninggal memang kadang ada di sekitar orang terdekatnya bahkan ia akan mengunjungi orang-orang yg ia sayangi semasa hidupnya.

Sumber: http://tausiah-islamiah.blogspot.co.id/2016/06/merinding-ternyata-beginilah-4-tanda.html

Subscribe to this Blog via Email :

close