09 June 2008

Unknown

Paypal

 

Saya pengen sekali bisa mempunyai bisnis online sendiri, yg katanya bisa dimulai dengan modal yang lebih kecil, waktu yang flexible dan tentunya adalah pendapatan yang bisa dibilang bisa untuk makan sehari-hari. Tapi saya bingung ketika harus berurusan dengan soal transfer mentrasfer uang, tentu saja, karena kebanyakan kita bertransaksi dengan orang di lain negara, sedangkan rekening pun dari indonesia ga bisa. Usut punya usut akhirnya saya menemukan sebuah website yang bisa dijadikan tempat parkir uang saya sebelum di transfer ke rekening saya di bank lokal, site tersebut adalah Paypal.com. Langsung aja klik Paypal.com dan masuk di halaman pendaftaran, eh ternyata sign up nya pake e-mail, waduh gak punya email nich. Klik lagi ke yahoo.com buat email, wes...ews...ewes jadi deh tu email.
Kembali lagi ke halaman paypal.com dan masukin tuh alamat email baru plus password, nah dah masuk, terus lanjutin langkah selanjutnya ampe selesai, akhirnya aku punya account di paypal.

Tapi omong-omong kenapa kok paypal.com ya yang saya pilih:
1. Paypal.com adalah situs yang kredibilitasnya bagus
2. Banyak pelaku bisnis online memakai situs Paypal.com
3. Sistem keamanannya terjamin
4. ada propgram refferalnya
5. Uang saya yang ada di paypal.com hasil dari bisnis online bisa di transfer ke rekening saya di bank lokal indonesia

Nah bagi teman teman yang ingin berbisnis via online saya sarankan untuk mendaftar di paypal.com dengan mengklik link gambar di bawah ini atau klik disini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Subscribe to this Blog via Email :

close