10 September 2011

Unknown

Tiket Gratis Facebook Success Summit 2011

Ingin memenangkan tiket gratis acara Facebook marketing online terbesar?

Socialmediaexaminer.com telah bekerja keras untuk menghadirkan Facebook Success Summit tahunan yang kedua. Dikatakan bahwa even tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan mereka hadir serta akan melibatkan anda dengan cara yang paling menyenangkan.

Facebook Success Summit 2011 adalah konferensi online yang ditujukan untuk membantu pemilik bisnis yang menggunakan Facebook sebagai media pemasaran. Lebih dari 900 pemiik bisnis yang telah terdaftar, diantaranya adalah Sony, CNN, Hewlett-Packard, Smucker’s, Zealand, Virginia State Park, Hampton Inn dan ratusan penilik bisnis kecil lainnya.

 19 praktisi Facebook marketing yang telah mendunia akan membagikan strategi mereka kepada anda. Mereka adalah Guy Kawasaki (author, Enchantment), Mari Smith (co-author, Facebook Marketing), Robert Scoble (co-author, Naked Conversations), Dave Kerpen (author, Likeable Social Media), Jesse Stay (author, Facebook Application Development for Dummies), Michael Stelzner (founder, Social Media Examiner), Jay Baer (co-author, The Now Revolution), Andrea Vahl (co-author, Facebook Marketing All-in-One for Dummies), Amy Porterfield (co-author, Facebook Marketing All-in-One for Dummies), Chris Treadaway (co-author, Facebook Marketing), Paul Dunay (co-author Facebook Marketing for Dummies) and Richard Krueger (co-author, Facebook Marketing for Dummies)—as well as experts from Intel, PETCO, Applebee’s and Intuit.

Topik yang akan dibahas termasuk mengembangkan strategi pemasaran facebook, menambah dan mencari pengikut di Facebook, menjual dengan memanfaatkan Facebook, dan Facebook integration.
Di summit tahun lalu, 96% peserta mengatakan bahwa mereka merekomendasikan even ini kepada teman mereka dan akan hadir lagi tahun ini.

Bagaimana cara untuk memenangkan tiket gratis dari Socialmediaexaminer.com?

Mereka menyediakan 3 tiket gratis untuk even tersebut , masing-masing senilai $597, plus kesempatan untuk dipromosikan ke lebih dari 100.000 rekan anda. Dan yang patut dijadikan catatan adalah ini adalah konferensi online, jadi anda tidak perlu berpergian untuk berpatisipasi di acara tersebut.

Ada 2 cara untuk mendapatkan tiket gratis tersebut:

1. Menggunakan Twitter.
Tweet tulisan yang tertera di bawah ini melalui akun twitter anda

 I want to win a ticket to Facebook Success Summit http://bit.ly/winFBSS11 (via: @smexaminer ) #winFBSS11

Anda bisa menuliskan tweet tersebut maksimal 2 kali per hari. Setiap tweet adalah tiket untuk menjadi pemenang. Secara acak mereka akan mengundi pemenang dari tiket gratis tersebut. Semua tweet harus disertai #winFBSS11, termasuk hashtag nya juga.

2. Menuliskan Komentar.
Pemenangnya akan mendapatkan 2 tiket plus akan dipromosikan di Social Media Examiner newsletter (100.000+ subscribers).

Anda hanya diminta untuk menuliskan komentar “mengapa anda layak untuk mendapatkan tiket gratis tersebut” di sini.

Juri terdiri dari Michael Stelzner, pendiri dari Social Media Examiner dan Mari Smith, co-author Facebook Marketing: An Hour a Day) yang akan memilih pemenangya. Keputusan Juri tetap dan tidk dapat di ganggu gugat.

Yang harus anda ketahui untuk mengikuti kontes ini adalah:
1. Anda dapat mengikuti untuk memenangkan salah satu atau kedua hadiah tersebut.
2. Tweet harus tercantum #winFBSS11.
3. Batas akhir kontes ini adalah hari Jumat 16 September 2011, dan semua pemenang akan diumumkan secepatnya.
4. Jika Anda sudah membeli tiket, jangan khawatir. Jika Anda menang, kami akan mengembalikan uang anda full atau Anda dapat memberikan tiket Anda kepada orang lain yang anda sukai.
5. Untuk menjadi pemenang tidak diperlukan pemesanan.

image courtesy socialmediaexaminer.com

Subscribe to this Blog via Email :

close