15 February 2016

zhoe blesinki

Begini Caranya Turunkan Berat Badan 23 Kg dalam 2 Bulan dengan Diet Jeruk


Sudah tertanam dalam pikirann banyak orang,termasuk saya, bahwasanya obesitas acapkali menjadikan seseorang kurang percaya diri, lebih-lbih bagi mereka yang yang berusia muda, terutama kaum perempuan. Sangat normal apabila kegemukan menjadi momok bagi banyak orang, selain juga mempunyai efek buruk terhadap kesehatan seseorang. Obesitas mampu secara drastis merubah dan mempengaruhi penampilan seseorang. Sudah banyak riset yang telah dipraktekkan tentang metode dan cara tertentu melangsingkan tubuh, kembali lagi apakah seseorang itu sanggup atau tidak menjalaninya.

Pada kesempatan yang baik ini kami mencoba berbagi dengan anda tentang tips bagaimana cara melakukan diet jeruk, khusus bagi anda yg tengah berjuang untuk memngembalikan berat badannya ke kondisi nomal dan semoga tip yang satu ini bisa membantu. Untuk menjalani diet ini, Anda diharuskan minum 8 gelas (ukuran 250 ml) jus jeruk/hari. Anda bisa memilih jenis jeruk Grapefruit untuk diet ini. Secara fisik jeruk ini dapat kita lihat dngan kulitnya berwarna oranye dan buahnya berwarna agak keungu -unguan serta rasanya asam. Jus jeruk dibutuhkan karena bertindak sebagai katalis yang dapat mempercepat proses pembakaran kalori dan memecah penumpukan lemak di tubuh.

Tidak dianjurkan minum kopi ketika anda melakukan diet dg cara ini. Karena kandungan zat dari kopi dapat mempengaruhi kinerja insulin , yang akan mencegah proses pembakaran kalori. Selain kopi, ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh Anda konsumsi saat melakukan diet jeruk. Antara lain:

- Tepung terigu dan segala macam produk makanan yang terbuat darinya.
- Gula,dan segala macam makanan yg mengandung gula tinggi.
- Gorengan.
- Mengonsumsi garam boleh, namun harus dalam jumlah yang terbatas.

Untuk makan pagi dan khusus selama menjalani diet,ada baiknya Anda memilih salah satu menu makanan dibawah ini:

- 2 butir telur rebus ditambah sepotong roti panggang hitam;
- 1 potong roti hitam panggang ditambah dengan 1 potongg keju rendah lemak (50 g)
- Sereal atau yogurt dengan campuran oat kernel;
- 1 potong roti hitam dengan selai mentega atau margarin;
- 100 g keju lembut dg 1 potong roti & susu yang dicampur pisang (banana milkshake);
- Salad buah apel, jeruk dan kiwi;
- 1 gelas susu dgn 1 sendok teh madu dan 2 – 3 potong biskuit;
- Sebelum sarapan, Anda harus minum segelas pertama jus jeruk pada saat perut masih dalam kondisi kosong.

Berita selengkapnya bisa dilihat disini.

Subscribe to this Blog via Email :

close