08 February 2016

zhoe blesinki

Jangan Beli Gadget Ini Selama 2016


Ada beberapa barang yang sebaiknya Anda beli cepat-cepat. Namun, ada masa di mana Anda perlu bersabar untuk membeli barang demi mendapatkan barang lain yang lebih bagus.

Dilansir dari Phone Arena, berikut ini 7 jenis gadget yang sebaiknya Anda tunda untuk membelinya di tahun 2016. Alasannya cukup sederhana, akan ada varian telepon seluler yang lebih baru dan lebih baik. Jadi, tidak ada salahnya Anda menunggu varian gadget berikutnya yang lebih baik.

Samsung Galaxy S6/S6 Edge

Samsung berencana akan memperbarui seri Galaxy S dengan yang lebih baru. Seri Galaxy S7 dikabarkan akan segera mengumumkan perangkat baru pada Februari pada ajang World Mobile Congress di Barcelona.

Samsung Galaxy S7 diharapkan mempertahankan ukuran 5,1 inci. Namun, bagi penggemar Samsung yang menginginkan ukuran lebih besar, mereka bisa menunggu peluncuran Galaxy S7 Edge.

Perangkat ini diprediksi memiliki ukuran 5,5 inci, namun dengan spesifikasi yang identik dengan S7. Pasangan ini akan mendapatkan sistem baru dan menggunakan chip yang lebih kuat.

Versi terbaru ini akan dilengkapi dengan kamera yang bisa bekerja lebih baik dalam cahaya rendah, menggunakan Android Marshmallow dan memiliki slot kartu mikroSD.

LG G4

Alasan paling logis Anda tidak membeli LG G4 tahun ini adalah LG akan memulai era baru dengan meluncurkan LG G5. Ponsel ini digadang-gadang memiliki kamera yang luar biasa yang membawa produsen asal Korea Selatan ini menjadi salah satu klub pembuat ponsel dengan kamera terbaik.

LG G5 juga diharapkan bisa membawa prosesor yang jauh lebih kuat dan sistem baterai baru. Rumor yang beredar mengatakan, perangkat ini juga akan dilengkapi layar sekunder kecil yang bisa meningkatkan kualitas kamera. Ponsel ini akan menjalankan Android Marshmallow.

Sony XPeria Z5

Sony bisa dibilang sebagai salah satu produsen telepon seluler dengan jadwal yang gila. Sony hampir selalu merilis dua telepon seluler andalan baru setiap tahun.

Setelah merilis Xperia Z5, Sony dijadwalkan akan segera merilis Xperia Z6. Perangkat ini akan dilengkapi dnegan prosesor Snapdragin 820. Di perangkat ini Sony juga akan memamerkan perkembangan desain Sony.

Sony mengembangkan kamera, desain interface yang sesuai dengan zaman modern dari waktu ke waktu. Sony XPeria Z6 akan menjalankan Android Marshmallow.

Ponsel HTC

HTC One 10 alias HTC Perfume adalah perangkat yang ditunggu-tunggu. Perangkat ini semacam menjadi pembuktian bagi HTC.

HTC bakal habis-habisan demi telepon seluler ini. Sebab dulu HTC merupakan produsen yang sangat tangguh. Namun dalam beberapa tahun terakhir HTC tampak seperti kesulitan menjual telepon selulernya dalam jumlah yang cukup menggemparkan.

Huawei P8

Huawai akan segera meluncurkan P9. Huawei merupakan salah satu produsen telepon seluler dengan prestasi paling gemilang di tahun 2015 lalu. Ponsel P9 yang akan diluncurkan Huawei ini bisa jadi perupakan telepon seluler paling penting yang akan dirilis perusahaan.

telepon seluler ini dikabarkan akan dirilis dengan beberapa versi yang mengandalkan fungsi kamera. Perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur untuk meningkatkan kualitas gambar dan beberapa opsi pengambilan gambar.

Xiaomi Mi 4/Mi Note

Xiaomi Mi 5 akan segera dilucncurkan 24 Februari. Perangkat ini memiliki layar 5,2 inci, menggunakan CPU Snapdragon 820, memiliki sistem pemindai jari, menjalankan Android Marshmallow. Mi 5 juga menjanjikan kamera yang semakin bagus serta desain yang fashionable. Ponsel ini akan dirilis hanya di Asia.

Apple Watch

Anda disarankan untuk tidak membeli Apple watch pada tahun ini. Sebab generasi kedua Apple Watch mungkin akan keluar yang terbaru, yang signfikan dibandingkan Apple Watch generasi pertama.

Apple Watch generasi kedua diharapkan akan menghadirkan banyak perbaikan sehingga Apple bisa meyakinkan konsumen. Yakni, bahwa Apple Watch memiliki tempat yang penting dan berkontribusi nyata dalam fungsinya, selain sebagai aksesoris cantik yang lebih banyak ditonjolkan dibandingkan fungsi teknologinya.

Sumber: Republika

Subscribe to this Blog via Email :

close