08 February 2016

zhoe blesinki

Wow..Wanita dengan Pantat Besar Lebih Sehat?

Kabar ini tentu membuat wanita dengan pantat besar berbesar hati. Ada sebuah penelitian yang menyimpulkan bahwa wanita dengan pantat yang lebih besar memilki kondisi kesehatan yang lebih baik daripada wanita yang hanya memiliki pantat datar dalam beberapa cara.


Perlu diingat bahwa penelitian ini berasal dari Oxford University, seperti yang dilaporkan Bro Bible, sehingga penelitian ini (link langsung di sini) harus menjadi semua, mengakhiri semua penelitian ilmiah. Para peneliti (yang diikuti 16.000 wanita) menemukan bahwa mereka (wanita) dengan pantat lebih besar memiliki kadar gula dan kolesterol lebih rendahl, dan memiliki kadar lemak omega 3 yg lebih tinggi. Omega 3s super menguntungkan, karena Anda dapat membaca di sini.

Wanita-wanita ini juga memiliki resiko lebih kecil dari "metabolik dan penyakit kardiovaskular," karena mereka memiliki distribusi lemak tubuh lebih menguntungkan daripada wanita lainnya. Wanita dengan pantat besar juga lebih mungkin untuk memiliki hormon yang membuat mereka bisa bertahan dari serangan lapar, dan oleh karena itu mereka memiliki resiko lebih kecil dari serangan obesitas .

Jadi, inilah alasan lain bagi wanita dengan pantat besar untuk bersukacita. Seiring dengan fakta bahwa masyarakat Amerika telah jatuh ke langkah dengan Sir Mix-a-Lot. mereka memiliki kesehatan yg lebih untuk memanjakan diri merek dengan kenyamanan

Subscribe to this Blog via Email :

close