06 June 2016

Kina

Digugat Mantan Kekasih, Gara-gara si Wanita Pakai...

Hubungan mereka awalnya berjalan dengan baik. Sampai akhirnya Nina menemukan sebuah kejutan yang tak diharapkan
.

Seorang pria menggugat mantan pacarnya ke pengadilan agar mengembalikan uang US$600 (Rp 8 Juta) yang digunakan untuk memanjakan dirinya, termasuk pesiar ke Crimea.

Sang mantan pacar, Nina Zgurskaya, mengatakan kepada radio Bisnis FM pada pekan kemarin, hubungan mereka awalnya berjalan dengan baik, karena Digugat Mantan Kekasih, Gara-gara si Wanita pake...

Kekasihnya itu bahkan memberinya hadiah dan mengajak kencan ke tempat-tempat mewah.

Tapi Nina memutuskan pria itu saat mereka berlibur di Crimea. Alasannya, pria itu tidak segera mengajukan lamaran seperti yang dia harapkan.

"Seharusnya itu menjadi perjalanan yang romantis, dengan harapan ia akan melamar saya. Namun itu tidak terjadi," katanya kepada saluran Siberia CTC-Prima. "Saya marah dan pergi."

Ketika kembali ke kota asal mereka di Krasnoyarsk, Nina menemukan sebuah kejutan yang tak diharapkan: Sebuah panggilan ke pengadilan dan permintaan untuk mengembalikan uang lebih dari US$595 (Rp 8 juta).

"Saya menerima surat panggilan pengadilan dan kewajiban untuk mengganti uangnya. Kami sudah berseteru di pengadilan sejak Oktober 2015," katanya.

"Dia mengajukan dua tuntutan terhadap saya, untuk transfer uang kepada saya dan untuk liburan. Dia bahkan memiliki tanda terima keduanya."

Selain dua tuntutan itu, pria itu memberikan keterangan lain di pengadilan. Nina mengatakan pria tersebut, yang tidak disebutkan namanya tetapi digambarkan sebagai pengacara, menegaskan mereka tidak sedang pacaran. Karena itulah Nina harus mengembalikan uang yang telah dipakainya.

Diwawancarai oleh CTC-Prima di luar pengadilan distrik kota Sverdlovsky, pria itu mengungkapkan Nina tidak bisa membuktikan mereka sedang pacaran, dan hadiah atau perjalanan ke luar negeri itu gratis.

"Saya tidak pernah mengatakan itu semua. Gila kalau saya harus memberikan hadiah dan perjalanan gratis kepada setiap gadis yang saya temui," kata pria itu.

Subscribe to this Blog via Email :

close