08 June 2016

zhoe blesinki

Gandeng Intel, SPC Mobile Rilis Tablet P5 Speed

Tablet P5 Speed. (Liputan6.com)
Jakarta - Vendor lokal, SPC Mobile, kembali meluncurkan produk tablet terbarunya hasil kerja sama dengan Intel, yakni P5 Speed.

Tablet yang dibekali prosesor Intel Atom X3 ini disebut memiliki kemampuan processing (pemrosesan) lebih unggul dan baterai yang lebih baik. SPC membekali P5 Speed dengan baterai berkapasitas 2.500mAh.

"Kerja sama ini membuktikan kepercayaan Intel terhadap produk SPC Mobile yang mengedepankan kualitas dengan harga terjangkau," ujar Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile, saat acara peluncuran P5 di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

P5 Speed sendiri merupakan tablet 3G pertama dari SPC Mobile yang memakai prosesor SoFIA dari Intel. Tablet ini juga didukung RAM 1GB dan kapasitas memori 8GB.

Sementara itu, Country Manager Intel Indonesia Harry K. Nugraha menuturkan bentuk dukungan Intel terhadap tablet ini mencakup proses produksi dalam bentuk co-development hingga pemasaran. "Intel memiliki komitmen jangka panjang dalam hal inovasi dan menghadirkan pengalaman komputasi yang baru bagi masyarakat Indonesia," tutur Harry.

Lebih lanjut ia memaparkan langkah ini sekaligus memperluas pasar Intel di merek lokal.

Tablet berlayar 7 inci ini dibekali kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi masing-masing 5MP dan 2MP. Fitur lain yang juga didukung tablet ini adalah USB OTG, Wi-Fi, dan Bluetooth.

P5 Speed dibanderol dengan harga di kisaran Rp 600 ribuan dan dapat diperoleh di Lazada, Blibli.com, serta gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia.

Subscribe to this Blog via Email :

close